200 Pelajar Terima Beasiswa PIP

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi saat menyerahkan beasiswa PIP kepada orang tua penerima beasiswa di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Kamis 4 Agustus 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Sebanyak 200 pelajar di Luwu Utara mendapat beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP). Penyerahan beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh anggota DPR RI, Muhammad Fauzi kepada orang tua penerima beasiswa, Kamis 4 Agustus 2022.
Penyerahan secara simbolis itu digelar di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara. Muhammad Fauzi juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara, Jasrum.

“Semoga bermanfaat. Tabe meskipun nilai bantuan ini tidak besar, minimal ini bisa sedikit meringankan beban penerima beasiswa ini,” kata Muhammad Fauzi usia menyerahkan beasiswa.
Dalam sambutanya, pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu mengungkapkan jika beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP) ada di Kementerian Pendidikan atau mitra Komisi X DPR RI.
“Alhamdulillah karena silaturahmi yang baik, komunikasi yang baik dengan sesama anggota Fraksi Golkar program ini bisa saya bawa ke Luwu Utara,” ungkap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.(jun/rhm)

  • Bagikan