PSM Jajal Persija Sore Ini di GBH, Rekor Bakal Terpecahkan, Berikut Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

  • Bagikan
Kapten Tim PSM Makassar Wiljam Pluim bersama pemain PSM lainnya saat melawan Bali United belum lama ini. --psmmakassar--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar kembali akan melakoni partai di Liga 1 BRI 2022/2023, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pasukan Ramang akan menjajal Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare mulai pukul 17.00 Wita dan akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Duel klasik yang diprediksi berjalan sengit dan seru ini, PSM Makassar punya misi khusus. Yakni, memenangkan pertarungan tersebut untuk mencatat rekor baru bagi tim Juku Eja.

Yah, jika PSM Makassar mampu mengalahkan Persija, itu akan jadi rekor baru bagi Juku Eja. Meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim untuk pertama kali sejak era Liga 1.

Pasukan Ramang ingin menjadikan Macan Kemayoran korban kedua GBH, setelah sebelumnya melibas sang juara bertahan Bali United 2-0.

PSM Makassar pada sejauh ini di Liga 1 2022/2023 menunjukkan tren positif. Pada pekan pertama berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2. Wiljan Pluim sukses menyumbang dua gol di menit ke 17' dan 28'.

Kemudian pada pekan kedua Liga 1 2022/2023, PSM Makassar sukses menundukkan Bali United dengan skor 2-0 lewat penalti Everton Nascimento di menit ke 27' dan Yakob Sayuri di menit ke 90+3'.

Sementara Persija Jakarta, pada pekan pertama terpaksa harus tunduk 1-0 oleh Bali United dan barulah pada pekan kedua sukses mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1.
Diprediksi PSM Makassar dan Persija Jakarta kan memainkan formasi 3-5-2. (pj/fj/pp)

Prediksi Susunan Pemain atau Line up PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023

PSM Makassar

Pelatih: Bernardo Tavares

Pemain: Muhammad Reza Pratama; Yuran Fernandes, Agung Mannan, Yane Sayuri; Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Rashyid Bakri, Muhammad Rizky Pratama; Everton Nascimento, Wiljan Pluim.

Persija Jakarta

Pelatih: Thomas Doll

Pemain: Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Maman Abdurrahman, Ondrej Kudela; Muhammad Ferrari, Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Frengky Missa; Abdulla Yusuf Helal, Riko Simanjuntak. (***)

  • Bagikan