Kapolres Hadiri Pembukaan Perlombaan Senam Kreasi di GOR Rangkaian HUT Toraja Utara ke-14

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang bersama Kapolres Torut AKBP Eko Suroso dan Dandim 1414 Tator saat hadiri pembukaan lomba senam kreasi dalam rangka HUT Toraja Utara ke-14,Jumat , 5 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -Dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara ke-14, Pemerintah Daerah kembali menggelar Lomba Senam Kreasi Tingkat Kabupaten tahun 2022.

Pembukaan perlombaan senam kreasi dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara XIV tersebut digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Rantepao Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Jumat, 05 Agustus 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E, M.Si yang dihadiri oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Kadis Pora Kab. Toraja Utara, Para Tamu Undangan Lainnya, Para Peserta Senam Kreasi, dan Para Penonton.

Usai dibuka oleh Bupati Toraja Utara, dilanjutkan dengan penampilan para peserta senam kreasi yang dibagi dengan 2 kategori yaitu kategori tingkat Instansi dan tingkat Kecamatan.

Untuk kategori tingkat Instansi, Polres Toraja Utara menurunkan pesertanya yang didalamnya terdiri dari para Bhayangkari dan beberapa Personel Polres Toraja Utara.

"Tetap semangat dan Jaga Kekompakan saat tampil nanti, tunjukkan yang terbaik, menang kalah itu hal biasa," ungkap Kapolres kepada para peserta Bhayangkari sebelum berlomba.

Kegiatan perlombaan senam kreasi yang dilaksanakan dengan dua kategori tersebut menghadirkan juri handal dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Toraja Utara dan juri yang kompeten di bidangnya.(albert tinus)

  • Bagikan