Musda I IKA UNHAS Luwu Digelar, Sabtu Siang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (6/8/2022) pukul 14.00 WITA akan dilaksanakan Musyawarah Daerah l Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu di Aula Bappelitbangda Luwu yang rencananya dihadiri Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang, M.Pd

Pelaksanaan Musda I IKA UNHAS Luwu ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Silaturahmi Perdana dan Rapat Inisiasi Pembentukan IKA UNHAS Luwu yang digelar di Aroma Malaja Sabtu (30/7) lalu.

"Musda l ini akan dihadiri langsung Pengurus IKA UNHAS PUSAT dimana akan mengukuhkan presidium sidang yang di Ketuai Ir Yani Mulake, " Ungkap Tandi Raja SP, M.Si selaku salah satu inisiator Rapat Pembentukan IKA UNHAS Luwu.

Tandiraja mengatakan, pelaksanaan Musda l IKA UNHAS Kabupaten Luwu ini bertujuan membentuk Kepengurusan IKA UNHAS Kabupaten Luwu periode 2022-2026.

Untuk diketahui, Rapat inisiasi Pembentukan IKA UNHAS di Karang-karangan beberapa waktu lalu dihadiri puluhan alumni termasuk Mantan Bupati Luwu HA Mudzakkar selaku IKA UNHAS Luwu yang dituakan, pula hadir para inisiator yaitu Ir. Yani Mulake (Fak Pertanian 1986), Ir. Ikhsan Asaad, ST.MT (Fak.Teknik 1995), Andrie, S.IP (Fisipol 1995), Tandiraja, SP. M.Si.(Fak Pertanian 1988), Rahmi Triyulin, SE, M.SI Ak (Fekon 2000), Sriwianti Firdaus, SH (F-Hukum 1990) dan dr Rosnawary M.Tr. Adm.Kes (F-Kedokteran 1998). (and)

  • Bagikan