Dapat UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel, Nenek asal Pangkep ini Merasa Terharu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PANGKEP - Tim Andalan Sulsel Peduli menyalurkan bantuan untuk kaum dhuafa di Dusun Batu Putih, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, 7 Agustus 2022.

Bantuan itu dibawa untuk keluarga Nenek Sennang di rumah kebunnya. Di sana, nenek Sennang tinggal bersama anaknya, bernama Kama.

Nenek Sennang merasa senang dan bersyukur mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel.

"Terima kasih bapak Gubernur dan UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel atas bantuannya," ujarnya.

Kondisi nenek Sennang yang tidak bisa lagi berjalan karena pengaruh usia, membuat kesulitan beraktivitas. Sementara sang anak juga mengalami sakit dan hanya terbaring di rumahnya.

Nenek Sennang menyampaikan kondisinya keluarganya sambil berurai air mata. "Terima kasih, Alhamdulillah uangnya bisa saya gunakan untuk kebutuhan, termasuk beli ikan. Sudah lama tidak makan ikan," ungkapnya.

Hadirnya UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Dimana bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya.

  • Bagikan