Nathalie Holscher Tuding Sule dan Riesca Rossianna Selingkuh, Ini Reaksi Riesca

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dugaan Sule selingkuh dengan Riesca Rossianna, finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013 membuat keduanya membatasi kolom komentar Instagram agar netizen tidak leluasa menghujat.

Sule sendiri memilih mematikan kolom komentar di dua postingan teranyarnya. Namun, ayah lima anak itu tetap membuka komentar, sehingga netizen masih bisa menumpah tulisan hujatan dan kritikan di situ.

“Enggak nyangka Sule punya WIL,” tulis netizen.

“Parah selingkuh,” sambung yang lain.

“Ah ternyata lagi dekat sama perempuan lain, kenapa enggak jujur dari pas Bunda Nathalie hamil, kasihan loh makan hati anak orang,” sebut warganet.

Meski banyak yang menghujat, ada juga yang menyemangati Sule. “Kang Sule komentarnya jangan ditutupkan, saya doakan Kang Sule sama keluarga bahagia terus, yang sabar ya Kang. Terus rawat anak-anak Jang Sule, cuma Kang Sule yang sayang ke mereka dengan tulus tanpa modus,” tulis salah satu akun.

Sementara itu, Riesca Rossianna memilih membatasi komentar di semua postingan akun Instagram-nya begitu dugaan selingkuh dengan Sule mencuat.

Riesca kali terakhir mengunggah pada tiga hari lalu. Dan, hari itu diduga dirinya sudah tahu kasus dugaan perselingkuhan itu mencuat. Lantaran, dia seakan membuat klarifikasi atas apa yang diposting Nathalie Holscher, hari ini.

Riesca sendiri dikenal cukup dekat dengan tim Sule. Di laman Instagram-nya, ada beberapa foto dirinya dengan asisten Sule, juga foto bareng anak-anak Sule seperti Putri Delina dan Rizky Febian. Ini lantaran dia main di acara TV tentang keluarga Sule.

“Sebelum menghina atau menghujat orang, kita balikin dulu sama diri kita apakah kita benar-benar sudah baik untuk menghujat mereka. Sudah dipikir bagai mana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina?,” tulisnya.

Riesca menyebut semua orang pasti punya aib masing-masing. “Kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar-benar kalian sendiri enggak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya,” sebutnya.

Riesca memastikan apa yang dituduhkan padanya tidak benar. “Ingat apapun yang kalian lihat dan kalian dengar belum tentu itu faktanya,” tegasnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher membeber bukti dugaan Sule selingkuh dengan Riesca.

Dimana, Sule disebut menghubungi Riesca saat Nathalie dan anak-anak sedang liburan di Singpura.

Di Instagram Story-nya, Sabtu (6/8/2022), dia terang-terangan menulis nama Riesca. Dan, mempertanyakan mengapa dirinya diblok. “Kenapa aku tiba-tiba diblok? riesca_rose,” tulisnya.

Sekejab kemudian, postingan Nathalie lainnya mengunggah suara seseorang yang disamarkan dan menceritakan tentang kelakukan Sule diam-diam menelepon Riesca.

Ada percakapan Sule tengah malam dan berkomunikasi dengan Riesca. “Kemana aja katanya, enggak bilang-bilang (ganti nomor telepon),” ujar Sule ditirukan pria yang membocorkan Sule selingkuh ke Nathalie.

Lalu Riesca mempertanyakan dimana dan bagaimana Nathalie. “Lagi di Singaura makanya telepon,” sambut Sule lagi sebut pria itu.

Riesca Kehilangan Banyak Job

Riesca Rossianna membantah jadi selingkuhan Sule, seperti yang dituduhkan Nathalie Holscher. Dia mengatakan imbas tudingan itu kehilangan banyak job.

Gegara itu juga membuat Riesca Rossianna memblok akun Instagram Nathalie Holscher dan Sule karena merasa dirugikan.

“Saya bukan ngeblok Nathalie aja, termasuk Kang Sule juga saya blok. Karena masalah kemarin merugikan saya, semua kerajaan tadinya syuting tiba-tiba di-cancel,” jelas Riesca Rossianna seperti dikutip Pojoksatu.id dari tayangan Insert.

Finalis AFI 2013 itu menegaskan, dirinya berhak memblok akun siapapun. “Kenapa diblok? Itu Instagram saya, terserah mau blok siapa saya itu hak saya,” sambungnya.

Riesca mengatakan rekaman yang diunggah Nathalie di Instagram yang disebut bukti dirinya selingkuh dengan Sule, bukannya seperti narasi yang beredar.

“Itu bukan rekaman saya dengan Kang Sule, tapi di situ Nathalie sempat telepon saya, saya itu tahu kalau saya direkam. Saya telepon sama adiknya, dia enggak sengaja kepencet video call, saya angkat, pas saya angkat (nampak) pas lagi direkam,” sebutnya.

Dia mengakui kalau Sule pernah meneleponnya. Namun, semua soal pekerjaan. “Itu Kang Sule telepon, karena kita ada syuting di Bandung, dia tanyain jadi apa enggak syutig. Enggak ngomong gimana,” ucapnya.

“Saya sama Sule enggak ada hubungan apa-apa, cuma hubungan kerja,” tegas Riesca yang sekarang lebih menggeluti dunia persinetronan daripada menyanyi.

Dia mengatakan tidak pernah jalan berdua dengan Sule, sehingga kaget ketika disebut jadi selingkungan sang komedian.

“Tiba-tiba digiring saya selingkuh, orang ada bukti saya jalan enggak? Berduaan gitu?Enggak ada. Saya setiap ketemu Kang Sule pas kerja saja. Itupun banyak orang-orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaan,” ungkap Riesca Rossianna. (pojoksatu/pp)

  • Bagikan