RMB Sapa Club Motor di Depan Rujab Wawali

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING--Wawali Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menayapa klub-klub motor yang ada di depan Rujab wakil wali kota Palopo seperti club Arci Palopo Scootapat, Cvc celebes, Boc, Mr Palopo, Mx King Palopo, Sabtu 13 Agustus 2022 malam.

Wawali memberikan arahan kepada club-club motor yang melaksanakan copdar yang biasa dilaksanakan satu minggu sekali saat akhir pekan sebagai sarana berkumpul anggota motor.

Tidak luput pula Wawali yang biasa di sapa RMB mendengar beberapa masukan dari club-club dan ada beberapa club akan melaksanakan Persiapan Kopdar Cup 2022 di Kota Palopo.

Wawali sangat mengapresiasi kegiatan yang seperti ini kegiatan ini. Memberikan anak-anak muda jangan melakukan balp-balapan liat di jalanan yang sangat berbahaya

Adanya club-club motor seperti ini bisa menimbulkan banyak keluarga baru dan teman baru dan saya ingin melihat club-club ini jangan ada yang saling menimbulkan kekacauan harus saling menjaga nama baik club motor masing-masing. (rls)

  • Bagikan