BMPD Luwu Raya dan Toraja Gelar Olahraga dan Silaturahmi

  • Bagikan

PALOPO --- Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Luwu Raya dan Toraja menggelar event olahraga dan silaturahmi (Spor+Rahmi), Sabtu 13 Agustus 2022, di Lapangan Sinar Situju, sekitar pukul 06 sampai selesai.

Spor+Rahmi ini diikuti oleh kurang lebih 410 orang peserta dan pimpinan Bank yang terdiri dari 18 kantor bank yang tergabung dalam BMPD Sub Wilayah Luwu Raya dan Toraja.

"Tujuan daripada kegiatan ini adalah sebagai wujud eksistensi BMPD Luwu Raya dan Toraja," ujar Kepala Cabang BSI, Yusuf Naim, M, yang juga sebagai ketua panitia event olahraga dan silaturahmi BMPD Sub Wilayah Luwu Raya & Toraja.

Ia menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh lebih kurang 410 org peserta dan pimpinan bank yang terdiri dari 18 kantor bank anggota BMPD Sub Wilayah Luwu Raya & Toraja.

Tujuan yang kedua adalah menjadi ajang olahraga sekaligus silaturahmi antar pimpinan maupun karyawan 18 kantor bank anggota BMPD Luwu Raya & Toraja.

Adapun event dikemas dengan acara fun run, zumba, fun futsal, badminton dan games. Kegiatan ini berlangsung meriah. "Karena diisi dengan doorprize," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulselbar (BSSB) Palopo selaku Ketua BMPD Sub Wilayah Luwu Raya & Toraja, Supriyanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi anggota guna meningkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan anggota BMPD agar lebih solid. "Kita dapat kebersamaan dan dapat sehat," ujarnya.

Adapun 18 bank yang tergabung di BMPD Luwu Raya-Toraja adalah Sinarmas Palopo, BSI Palopo, Maybank Palopo, Bank Sulselbar (BSSB) Palopo, Sampoerna Palopo, BCA Palopo, Danamon Palopo, Bank Sulselbar (BSSB) Rantepao, Mandiri Palopo, BNI Palopo. Selanjutnya, Bank Sulselbar (BSSB) Malili, BTN Palopo, BRI Palopo, Bank Sulselbar (BSSB) Belopa, dan BRI Masamba. Kemudian Bank Panin, BSSB Makale, dan BSSB Masamba.(ary)

  • Bagikan