RMB Kukuhkan Paskibraka UPT SMAN 6 Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) selaku pembina upacara dalam pengukuhan pasukan pengibar Bendera Paskibra Unit 106 Kota Palopo tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Rujab Wawali Palopo, Senin, 15 Agustus 2022.

Sambutan RMB menyampaikan selamat kepada anak-anakku yang malam ini dikukuhkan menjadi Paskib UPT SMA 6 Kota Palopo. Anak-anakku yang terpilih ini yang akan menjadi generasi bangsa ke depan nantinya.

''Orang tua siswa yang hadir malam ini saya ingin menyampaikan anak-anak kita ini nantinya akan selalu latih dan kita didik agar menjadi anak-anak yang akan membawa nama baik orang tua dan nama baik bangsa dan negara kita,'' kata RMB.

Anak-anakku yang sekarang dikukuhkan ini yang terpilih dari berapa banyak siswa yang ada di UPT SMA 6 Kota Palopo, kalian bisa bangga kalian beda dari teman-teman yang ada di sekolah jadi yang terpilih ini nantinya harus menjadi contoh yang terbaik oleh teman-teman di sekolah.

Teruslah belajar mengejar cita-cita dan harus membanggakan orang tua dan usahakan bisa tembus paskib provinsi atau kita usahakan kita kirim ke pusat untuk mewakili Palopo.

''Sekali lagi selamat kepada anak-anakku yang dikukuhkan menjadi anggota paskib UPT SMA 6 Kota Palopo,'' tandasnya. (rls)

  • Bagikan