Polisi di Unit BPKB Samsat Polres Palopo, Menyerupai Para Pahlawan

  • Bagikan

BEGINILAH pemandangan di Unit Pelayanan BPKB Samsat yang ada di Polres Palopo. Polisi yang tugas menyerupai para pahlawan yang mengusir penjajah, Selasa, 16 Agustus 2022.--kahar iting--

*Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke- 77, Personel Polres Palopo Pakai Pernak-Pernik Perjuangan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ada pemandangan yang berbeda dari Pelayanan Samsat Palopo dan Pelayanan Satu Pintu Polres (Samsat) Palopo.

Personil Polres Palopo semua kompak memakai masker, ikat kepala sampai pernak pernik hiasan ruangan pelayanan menggambarkan suasana merah putih Selasa, 16 Agustus 2022.

Itu tidak lain dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik indonesia ke 77, Sistem Administrasi manunggal satu atap (Samsat) Kota Palopo dan Pelayanan Satu Pintu Polres Palopo memakai pernak pernik hiasan perjuangan.

Kasat Lantas Polres Palopo Iptu siswaji S.Sos mengatakan nuansa merah putih ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Pelayanan ini diberikan agar menarik perhatian masyarakat dalam melakukan Pelayanan BPKB, SIM, STNK dan pembayaran perpanjangan Pajak Kendaraan lanjutnya.

Salah seorang warga Palopo yang datang ke Polres Palopo untuk melakukan perpanjangan SIM mengaku Surprise dengan suasana di Kantor Polres Palopo bagian Pelayanan Satu Pintu.
“Sangat terasa wujud Kebanggan dan Cinta tanah Air” ujarnya.(kahar iting)

  • Bagikan