Wabup Torut Kukuhkan 75 Paskibra Toraja Utara

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong saat mengukuhkan 75 orang Pasukan pengibar bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-77, Senin malam ,15 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Kabupaten Toraja Utara sebanyak 75 orang.

Upacara Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Rantepao (GOR), Senin, 15 Agustus 2022 Pukul 20.30 wita.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong dalam amanatnya menyampaikan "Selamat bagi siswa (i) yang telah terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera yang telah di kukuhkan malam ini dan menjadi seorang Paskibraka memliki tanggung jawab yang besar dan dua hari kedepan anda akan melaksanakan tugas yang cukup berat dalam rangka memperingati HUT Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Ke-77".

"Dari sekian banyaknya orang yang ingin menjadi Paskibra hanya 75 peserta malam ini yang terpilih jadi Pasukan Pengibar Bendera sebab dari 8 juta bahkan 10 juta siswa yang ingin menjadi Paskibraka yang terpilih anda semua yang telah di kukuhkan malam ini dan berbanggalah orang tua yang menyaksikan adik-adik di kukuhkan malam ini", ujar Wabup Toraja Utara.

"Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Paskibra dan selamat bagi para orang tua juga yang anaknya di kukuhkan malam ini", Kunci Frederik V. Palimbong.

kegiatan dihadiri segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Pimpinan dan Anggota DPRD Toraja Utara, Penjabat Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP.,MP ,Kapolres Toraja Utara, AKBP. Eko Suroso, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol. Inf. Monfi Ade Chandra, Kepala Kantor Kemenag Torut, P. L Gasong, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Toraja Utara, Damayanti Batti, Para Kepala OPD dan Sekretaris, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Camat, unsur TNI dan POLRI serta Orang Tua Paskibraka turut hadir menyaksikan upacara pengukuhan tersebut. (Albert tinus)

  • Bagikan