Farel Prayoga Bawakan Lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara, Jokowi pun Ikut Larut Sambil Joget, Siapa Dia?

  • Bagikan
Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di Istana [email protected] layar twitter

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Suara emasnya membuat para pejabat negara berdecak kagum. Dia masih muda. Tapi, mampu memukau para pejabat. Yah, seorang anak kecil bernama Farel Prayoga. Kini, mendadak menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, Ada apa.

Pasalnya Farel Prayoga hadir dalam upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Gambir, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Ternyata kedatanganya Farel Prayoga tersebut, untuk mengisi acara dalam salah satu agenda dalam perayaan HUT ke-77 di Istana Negara.

Secara mengejutkan, Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibanding bandingke yang merupakan lagu karya Denny Caknan bersama dengan Abah Lala.

Ketika Farel Prayoga menyanyikan lagu tersebut, tentunya mendapat perhatian dari masyarakat di istana negara salah satunya Presiden Jokowi.

Ketika Farel Prayoga menyebut kan nama Jokowi dibagian ref pertama, penonton secara spontan bersorak-sorak.

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu selesai, para undangan pun meneriakkan "lagi…lagi" agar Farel kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Farel menjadi salah satu penampilan dalam rangkaian Upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut. Ia pun menjadi trending topic di twitter dengan mencapai 2.744 ribu tweet sejak berita ini diterbitkan.

Dikutip dari berbagai sumber, Farel Prayoga adalah penyayi cilik kelahiran 8 agustus 2010, asal Banyuwangi berkat lagu Ojo dibanding-Bandingke dan digadang dpaat menjadi penerus Denny Caknan.

Bio Farel Prayoga

Lahir: Farel Prayoga lahir 8 Agustus 2010 (umur 12 tahun) kota Banyuwagi, Jawa Timur, Indonesia.

Nama Lain: Farel
Pekerjaan: Penyanyi

Farel yang kini genap berusia 12 tahun itu sebelumnya seorang pengamen jalanan, namun bakatnya di dunia tarik suara mengantarkan-nya menjadi penyanyi profesional dengan bergabung bersama salah satu manajemen.

-hey Ojo dibandingke jadi Song Of Nation wkwkwkwkkw, keren bgt Farel Prayoga membuat seisi Istana Merdeka bergoyang ????????????

pic.twitter.com/iorsOkzkiF — starfess | TRIGGERNYA -star (@starfess) August 17, 2022. (fin/pp)

  • Bagikan