Nurdin Halid Mesra Bareng Mayjen Andi Muhammad, Bedah Masa Depan Sulsel

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid menunjukkan kedekatannya dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Perkembangan Sulawesi Selatan ke depan menjadi bahan 'bedah' Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid. Mereka membahas hal itu dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki.
Nurdin datang bertamu ke ruang kerja Pangdam XIV Hasanuddin Selasa (16/8/2022) kemarin. Keakraban di antaranya terlihat begitu jelas.

Ia membagikan foto pertemuannya ke akun instagramnya @NH_nurdinhalid.

Dalam foto yang dibagikan, Nurdin memakai kemeja biru dengan kopiah. Sementara Andi Muhammad memakai seragam dinas.

Nurdin tampak duduk di meja kerja mayjen andi muhammad. Sementara Mayjen Andi Muhammad berdiri di belakang Nurdin Halid.

Nurdin mengatakan pertemuannya membahas dan berdiskusi tentang masa depan Sulawesi Selatan.

"Terima kasih bapak Panglima Kodam XIV Hasanuddin Majyen Andi Muhammad telah menerima saya untuk silaturahmi diselingi diskusi yang menarik tentang masa depan Sulsel yang lebih baik," kata Nurdin Halid melalui akun instagramnya @NH_nurdinhalid Rabu (17/8/2022).

Nurdin mengatakan diskusinya berlangsung cair dan santai. Mereka banyak bercanda dan tertawa bersama.

"Sebagai seorang sahabat saya baru ada waktu mengunjungi beliau untuk silaturahmi sejak menjadi Pangdam," kata Nurdin.

"Di sela silaturahmi tersebut sembari ketawa ketawa dan sangat santai sempat tukar pikiran mengenai Sulawesi Selatan ke depan dan kondisi kebangsaan menghadapi tahun politik," lanjut Nurdin. (fajar)

  • Bagikan