Wabup Tana Toraja Buka Bimtek PPID dan SP4N

  • Bagikan

Wabup Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg membuka kegiatan Bimbingan Teknis PPID serta SP4N di Aula Gedung Perpustakaan dan Arsip Tana Toraja, Kecamatan Makale, Kamis (15/8/2022). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).

Kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tana Toraja itu berlangsung di Aula Gedung Perpustakaan dan Arsip Tana Toraja, Kecamatan Makale, Kamis (15/8/2022).

Diikuti 150 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap OPD/dinas lingkup pemerintah daerah.

Tiga narasumber dihadirkan sebagai pembicara yaitu Kepala Bidang Humas Diskominfo Pemprov Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Komisi Informasi Sulsel dan Super Admin Lapor SP4N Sulsel.

“Pada era sekarang ini sudah berbasis teknologi digitalisasi, untuk kita mari kita bekerja secara profesional dalam melayani dan menjalankan tugas negara,” ujar Zadrak.

Ia berharap setelah Bimtek, apa yang didapatkan dapat diimplementasikan sebagai tugas negara untuk melayani masyarakat.

Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Sekertaris Daerah Tana Toraja, Ir. Maraya Somba, Kepala Dinas Kominfo Tana Toraja, Bherty Mangontan, Kepala Bidang IKP Diskominfo, Muhammad Sofwan serta tamu undangan. (risna)

  • Bagikan