Event SOBAT EXPO Adira di City Market, Cukup Bawa KTP Sudah Bisa Bawa Pulang Barang Elektronik Atau Furniture

  • Bagikan

Suasana di halaman parkir City Market tempat digelarnya Event Sobat Expo yang diadakan PT Adira Finance. Nampak stand-stand yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Event PT Adira Finance Sobat Expo, betul-betul memanjakan konsumennya.

Perusahaan yang bergerak di pembiayaan ini, memberikan berbagai keringanan saat bertransaksi pada event yang dihelat di City Market, 19-21 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 s/d 22.00 Wita.

Menurut Kepala Cabang PT Adira Finance Palopo, Munir, SE, Jumat, 19 Agustus 2022, pada Sobat Expo ini, pihaknya melibatkan semua dealer otomotif yang kerjasama dengan Adira Finance, Mobil baru/bekas, motor baru/bekas, elektronik, Gadger, dan furniture. Ada juga pinjaman dana tunai dengan program cash back.

Hiburan Live musik untuk menghibur pengunjung Sobat Expo.

''Kami menyediakan bonus spesial, angsuran ringan, DP mulai 0 persen, dan cashback Adira Poin. Tersedia juga untuk pembiayaan Syariah,'' bebernya.

Dan, khusus yang bertransaksi jenis elektronik dan furniture ada program DP 0%. ''Cukup bawa KTP saja. Persyaratannya mudah. Makanya segera ke City Market untuk bertransaksi. Pilih barangnya, kami siap melayani. Kami juga siapkan hiburan live musik,'' ucapnya. (uce)

  • Bagikan