Mediasi Dua Kelompok Pemuda di Palopo Berujung Aniaya, Seorang Pemuda Diamankan

  • Bagikan

WARGA Kelurahan Peta, berkerumun setelah mengetahui ada insiden penganiayaan, Kamis malam, 18 Agustus 2022.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dimediasi, malah terjadi perkelahian.

Beginilah insiden yang terjadi di Kelurahan Peta, Kecamata Sendana Kots Palopo.

Maksud untuk memediasi dua kelompok pemuda yang seblumnya cek-cok, malah berujung penganiayaan.

Enam pemuda dari luar dalam keadaan mabok datang ke Kelurahan Peta dengan maksud untuk dimediasi,Kamis malam, 18 Agustus 2022.

Warga setempat menelpon Polsek Wara Selatan (Warsel) Polres Palopo, untuk mengfasilitasi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Lamri, lebih duluan datang ke tempat pemuda yang akan dimediadi.

Saat dilakukan introgasi pada sekelompok pemuda, tiba-tiba datang lelaki inisial G memukul salah satu pemuda tersebut dengan menggunakan besi plak.

Korban pun mengalami luka robek di kepala sebela kiri yang kira-kira panjang robekan 5 cm lebar 0,5 cm dan kaitan 13.

“Secara spontan pula, saya amankan G bersama barang bukti berupa besi plak untuk di bawa ke Polsek Warsel guna penyidikan lebih lanjut," ungkap Lamri.

Sedang korban sendiri, lanjut Lamri, langsung dibawah ke Puskesmas Sendana Kota Palopo untuk dilakukan Perawatan lebih lanjut.

Lamri kemudian memberikan pengertian kepada keluarga korban Penganiayaan untuk tidak terprovokasi dan main hakim sendiri serta membalas kejadian tersebut karena sudah di tangani oleh pihak yang berwajib

“Jangan ada gerakan tambahan, kejadian ini jangan terprovokasi dan main hakim sendiri serta membalas kejadian tersebut, serahkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Wara Selatan Polres Palopo untuk tindak lanjutnya,” ujarnya.(kahar iting)

  • Bagikan