Soft Opening Hyundai Palopo, Potongan Harga Capai Rp10 Jutaan dan DP 15%

  • Bagikan

Nampak undangan yang mencoba salah satu unit mobil Hyundai Palopo type Stargazer, Sabtu, 20 Agustus 2022 yang disaksikan SPV Hyundai Palopo Abra --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Persaingan bisnis otomotif di Palopo kini makin ramai. Itu setelah resmi Hyundai Palopo melakukan soft opening, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Mereka menjual DP 15 persen untuk tiga type yang dipasarkan saat ini.

Supervisor Hyundai Palopo, Abra Sabtu, 10 Agustus 2022 mengatakan, tiga type yang dipasarkan mereka saat ini adalah Creta, Stargazer, dan Palisade.

"Kita lempar DP 15 persen dari harga On The Road ke pasaran. Juga, ada potongan harga sampai Rp10 jutaan," ungkap Abra.

Saat soft opening, Hyundai juga melakukan test driver. Tamu undangan yang hadir seperti
Dari pembiayaan, kepala-kepala cabang dealer melihat langsung keunggulan dan kecanggihan mobil itu.

Menurut Abra, saat ini type ready stok di showroom Hyundai Palopo.

Diungkapkan pemasaran untuk tiga type ini OTR Palopo yakni Creta aktive manual Rp296 jutaan, Creta trend manual Rp318 jutaan dan Creta tren matic Rp338 jutaan, kemudian Creta style matic Rp380 jutaan dan Creta prime Rp412 jutaan.

Sementara untuk type Stargazer activ manual Rp249 jutaan, Stargazer Matic Rp262 jutaan, Stargaser trend manual Rp269 jutaan dam stargazer trend matic Rp281 jutaan. Untuk type Palisade dipasarkan seharga Rp700 jutaan.

Diberitakan sebelumnya, General Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik bersama Felix Tandiawan, Owner Sinar Galesong Mobilindo menyampaikan akan melakukan ekspansi usaha di Kota Palopo dengan membuka cabang. Mereka mengungkapkan bahwa peluang pasar di Luwu Raya cukup besar untuk merk Hyundai, apalagi di Kota Palopo dan Luwu Raya segmen pasar Hyundai terbilang terbuka seperti MPV dan SUV, misalnya Stargazer, Hyundai Creta dan mobil listrik mereka.

Pasar di Luwu Raya ini pihaknya mengandalkan segmen MPV mereka yakni Hyundai Stargazer, "Palopo ini cukup menjanjikan, sebagaimana pasar kita di Indonesia kita sangat mengandalkan Stargazer untuk menopang penjualan kita di awal awal ini. Semua segmen juga kita akan masuk termasuk mobil listrik jika infrastrukturnya siap, target market share kita 30 persen,"tandas Dodik, kepada Palopo Pos.(aldy)

  • Bagikan