Kapolsek Tondon Nanggala Sisir Tiga Daerah yang Rawan Perjudian

  • Bagikan

Kapolsek Tondon Nanggala Patroli di wilayahnya khususnya daerah yang rawan Perjudian.Minggu,21 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajajaran Polres Toraja Utara dalam wujud menindaklanjuti penekanan dari Bapak Kapolri guna tetap terjaganya Harkamtibmas.

Seperti hal yang dilakukan oleh Personel Polsek Tondon Nanggala yang menggelar Patroli Harkamtibmas di wilayah rawan terjadinya aktivitas perjudian, Minggu, 21 Agustus 2022, pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi, kegiatan patroli didahului dengan memberikan arahan berupa petunjuk pelaksanaan tugas kepada Personel yang akan melaksanakan tugas.

Saat melaksanakan kegaiatan patroli, Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi mengungkapkan bahwa, kegiatan patroli digelar guna tetap terjaganya Harkamtibmas dengan sasaran prioritas yaitu penyakit masyarakat berupa perjudian jenis sabung ayam.

Kapolsek menjelaskan, Patroli Harkamtibmas digelar dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan menyambangi beberapa lokasi atau titik yang disinyalir kerap berlangsung kegiatan perjudian jenis sabung ayam.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibas dengan sasaran aktifitas perjudian jenis sabung ayam, ada 3 lokasi yang Kami sambangi, kesemua lokasi tidak ditemukan adanya aktivitas perjudian", ungkap Kapolsek.

''Meski tidak ditemukan adanya aktivitas perjudian, Kami tetap menghimbau kepada Masyarakat yang ditemui agar tidak melaksankan kegiatan dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu Harkamtibmas seperti kegiatan perjudian jenis sabung ayam,'' tutup Kapolsek.(albert tinus)

  • Bagikan