Ketua PD PMTI Lutra Audiens Bupati dan Dandim

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Dalam rangka pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD PMTI) Luwu Utara masa bakti 2022-2027, sejumlah jajaran pengurus melakukan audiens dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sabtu 20 Agustus 2022.

Bertempat di Kecamatan Sukamaju, Bupati Indah Putri Indriani menerima Ketua PD PMTI Ir. Marthina Simon, M.Si serta beberapa pengurus PD PMTI lainnya.

Usai menemui Bupati Indah Putri Indriani, Ketua PD PMTI Lutra Ir. Marthina Simon, M.Si yang biasa disapa Indo' kepada media ini lewat whatsapp mengatakan pertemuan tersebut membahas tentang rencana pelantikan pengurus PMTI Luwu Utara, untuk masa bakti 2022-2027 yang rencananya akan dilaksakan di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Sabtu 27 Agustus 2022 mendatang.

Pihaknya berharap akan kehadiran Bupati Indah sapaan akrab Bupati perempuan yang berhasil menjadi kepala daerah dua periode di wilayah Sulawesi Selatan ini pada pelantikan Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara nanti.

“Kami bersama teman-teman pengurus datang menemui Ibu Bupati untuk meminta kesediaan beliau menghadiri pelantikan kami PD PMTI Lutra yang dilaksanakan hari Sabtu dan Beliau (Bupati Luwu Utara Red ), bersedia hadir,” ujar Marthina Simon usai menemui Bupati Lutra.

Pada kesempatan lainnya, Ketua PD PMTI Lutra Ir. Marthina Simon, M.Si juga melakukan kunjungan silaturahmi di Makodim 1403 Palopo dan diterima langsung oleh Dandim 1403 Polopo, Letkol (Inf) Afriadi Nidjo, di ruang kerjanya, Jumat 19 Agustus 2022.

Ketua PD-PMTI Lutra yang didampingi Andi Suriadi, Alex Sambenga, SH, Lukas Anden, SP dan Markus Pasang SE, berterima kasih atas kesempatan bertemu langsung dengan Dandim 1403 Palopo dalam rangka Pelantikan Ketua PD-PMTI Luwu Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan langsung kepada Dandim 1403 Palopo untuk sekiranya dapat hadir di acara pelantikan tersebut,” harap Marthina Simon.

Sementara itu Dandim 1403 Palopo, Letkol (Inf) Afriadi Nidjo, menanggapi kunjungan tersebut dengan memberi apresiasi hadirnya PMTI di Luwu Utara.

"Saya mendoakan kegiatan berjalan lancar, dan untuk keamanan kita akan mensupport serta memandu dan mengenai random kegiatannya kita siap, apalagi pimpinan kita yang akan datang, kita selalu membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja,” jelas Dandim.

Perbincangan Dandim 1403 Palopo bersama ketua PD-PMTI bersama pengurus berlangsung penuh keakraban dan humanis.
Letkol (Inf) Afriadi Nidjo, menyampaikan apresiasi atas kedatangan tamu dari PMTI Luwu Utara untuk melakukan audensi atau silaturahmi. Lanjut Dandim, saya sambut baik atas kehadiran pengurus PMTI dari Lutra dan Kota Palopo di Kodim 1403 untuk mengundang hadir pada kegiatan tersebut dalam rangka pengukuhan pengurus PMTI Luwu Utara.(man/rhm)

  • Bagikan