Motor Terjun ke Jurang di Poros Latuppa-Bastura, Ini Kata Polisi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 6 Jalan Poros Siguntu, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, sekira pukul, 15.30 Wita, Selasa, 23 Agustus 2022, sore tadi.
Sepeda motor Yamaha Fino DP 3026 UM hilang kendali dan masuk jurang.
Akibat laka tunggal itu, seorang dinyatakan meninggal dunia.
Korban diketahui bernama Lilis Karmila (22), status mahasiswi, alamat Desa Tanete, Dusun Lambatu, Kecamatan Walenrang Timur (Waltim) Kabupaten Luwu.
Kanit Lakalantas Polres Palopo, Ipda Arifuddin SH, kepada Palopo Pos, mengatakan, korban berboncengan dengan Putri Mallapi, yang juga mahasiswi, alamat Capkar Desa Lalong Kec Walenrang Kabupaten Luwu bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.
"Saat memasuki tikungan motor yang dikemudikan kehilangan kendali dan terjatuh ke jurang," kata Arifuddin, malam tadi.
Akibat kecelakaan itu, lanjut Arifuddin,
korban mengalami pendarahan hebat.
Arifuddin menyebutkan, darah keluar dari hidung dan telinga, patah leher, bengkak kepala samping kiri, keluar darah dari mulut, memar punggung kanan, dan meninggal dunia di TKP.
"Korban masih sempat dibawa ke RSUD Sawerigading Kota Palopo," jelasnya.
Sedang rekannya, Putri Mallapi, mengalami patah kaki kanan dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit At Medika Kota Palopo.
Perwira satu balok itu mengatakan, begitu mendapat laporan tentang terjadi kecelakaan, dia bersama personil unit Laka Lantas yakni Banit Laka Aipda Slamet dan Brigadir Nurhadi mendatangi TKP.
"Kita langsung olah TKP kemudian mengamankan barang bukti," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan