Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Ingatkan Kementerian PUPR Perhatikan Rampi-Seko

  • Bagikan

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi kembali mengingatkan Kementerian PUPR untuk memberi perhatian pada dua daerah terpencil di Luwu Utara yakni Kecamatan Seko dan Kecamatan Rampi.

Hal itu diungkapkan Abang Fauzi, sapaannya, saat rapat kerja Komisi V DPR RI dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Senayan, Jakarta, (25/8/2022).

“Saya mau mengingatkan pak menteri, sebelumnya telah ada usulan program yang saya sampaikan untuk daerah Seko dan Rampi. Kami berharap di tahun 2023 sudah bisa disentuh,” kata Fauzi.

Selain itu, Anggota Fraksi Partai Golkar ini juga berharap penanganan pasca-bencana di Luwu Utara terap jadi perhatian Kementerian PUPR. Sebab, drainase di Kota Masamba masih perlu perbaikan.

“Begitu juga dengan sedimen sungai Rongkong dan Masamba yang masih butuh penanganan. Hujan sedikit saja bisa kembali banjir Pak Menteri,” tambah Fauzi.

Selain di Luwu Utara, suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini juga menanyakan program padat karya di Enrekang dan Toraja yang bermaaalah.

“Pekerjaan ini tiba-tiba berubah setelah PPK nya diganti. Meskipun akhirnya masih tetap ada tapi panjangnya berubah dari perencanaan awal. Ini tolong diperhatikan,” tandas Fauzi. (junaidi rasyid)

  • Bagikan