Sempat Dikabarkan Menghilang, Pelajar Asal Songka Ini Sudah Ditemukan di Bonebone Lutra

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--Sempat dikabarkan menghilang, pelajar asal Kelurahan Songka, Luna Afsari (13) kini sudah ditemukan. Pelajar yang duduk dibangku SMPN 10 Palopo ini diketahui berada di Kecamatan Bonebone, Luwu Utara. Keberadaannya pun diketahui setelah pihak keluarga bersangkutan menerima informasi dari warga setempat.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang keluarga bersangkutan, Ahmadi. Ahmadi mengungkapkan bahwa pada Jumat malam, 25 Agustus 2022 mendapat informasi dari salah seorang warga di Bonebone terkait keberadaan anak dari pasangan Suardi dan Samsidar itu.

"Alhamdulillah, kami keluarga bersyukur karena sudah menemukan bersangkutan," kata Ahmadi, Jumat, 26 Agustus 2022.

Ahmadi menceritakan, setelah mengetahui keberadaan bersangkutan, pihak keluarga langsung menjemput sang anak yang baru berusia remaja itu. "

"Begitu saya dihubungi salah seorang memberi tahu tentang keberadaannya langsung juga saya sampaikan kepada orang tua bersangkutan. Kini, dirinya sudah bersama dengan kedua orang tuanya ," terang Ahmadi.

Diberitakan sebelumnya, anak dari 3 bersaudara itu dikabarkan menghilang dari rumah pada Sabtu malam, (20/08/2022), tepatnya malam konser kangen Band di Stadion Lagaligo Palopo. (arsul)

  • Bagikan