BEM Stisip Veteran Palopo Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Pelajar Putri se Kabupaten Lutra, Berikut Juaranya

  • Bagikan

Nampak suasana penerimaan hadiah kejuaraan bola voli antar pelajar putri di Luwu Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Veteran Palopo sukses menggelar pertandingan bola voli persahabatan tingkat Pelajar Putri se-Kabupaten Luwu Utara.

Pertandingan yang dimulai sejak Jumat, 26 Agustus di lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba, berhasil curi perhatian masyarakat setempat. Juga, mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pemerintah.

Terlaksananya kegiatan ini berkat arahan dan masukan dari ketua PBVSI Masamba yang juga turut memberikan dukungan kepada BEM STISIP Veteran Palopo dalam pelaksanaan ini.

Pertandingan bola voli ini merupakan rangkaian program kerja BEM STISIP Veteran Palopo Departemen Olahraga, Seni dan Budaya. Sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke-77 tahun.

Ketua Departemen Olahraga, seni dan budaya merancang kegiatan ini sebelum peringatan hari kemerdekaan, yakni sejak tanggal 12 Agustus yang lalu, dikarenakan beberapa hal akhirnya kegiatan ini baru dapat dilaksanakan ditanggal 26-29 Agustus 2022.

''Meskipun sempat tertunda namun tidak menyurutkan langkah panitia untuk tetap melaksanakan kegiatan ini,'' kata Ketua Panitia, Fitriyani, Selasa, 30 Agustus 2022 kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.

Hadir dalam kegiatan penutupan, Hamdan Jaya. SE Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga mewakili Kadispora Kabupaten Luwu Utara.

Ia memberi apresiasi kepada BEM STISIP Veteran Palopo. Ia menyatakan bahwa untuk yang pertama kalinya Mahasiswa menggelar pertandingan bola voli tingkat pelajar di Masamba dan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua Yayasan Pembina STISIPOL Veteran Palopo Andi Sulolipu. S. AN bersama Ketua STISIP Veteran Palopo Periode 2022-2026 Abd. Salam Thamrin. M.Si juga sangat mengapresiasi kegiatan BEM STISIP Veteran Palopo.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Bergilir BEM STISIP Veteran Palopo akan menjadi ikatan yang memper erat persaudaraan antara mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Luwu Utara khususnya.

Tujuannya, mewujudkan pelajar yang sehat, cerdas, dan cinta olahraga.

''Tentunya tahun depan kegiatan ini akan dilangsungkan kembali dan harapan saya semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan. Aamiin,'' pungkas Ketua BEM Stisip Veteran Palopo Nurcaya.

Adapun para juara, yakni:

  1. Juara 1 SMA 1 Luwu Utara
  2. Juara 2 SMA 8 Luwu Utara
  3. Juara 3 SMA 7 Luwu Utara
  4. Piala bergilir SMA 1 Luwu Utara
  5. Toser terbaik ( fifih SMA 1 LUTRA)
  6. Pemain terbaik ( Al kibtih SMA 1 LUTRA)
  7. Libero terbaik ( Ingka SMA 1 LUTRA)
  8. Spyke terbaik ( Rahwi SMA 7 LUTRA
  9. Peserta vaforit ( SMPN 1 Masamba). (rls/pp)
  • Bagikan