Sekjen PMTI Silaturahmi dengan Panitia Magical Toraja, Ini Pujian yang Dilontarkan

  • Bagikan

Sekjen PMTI Dating Palembangan,SE, Ak, MM bersama Dewi Kartika Pasande dan Pengurus PMTI lainnya, Rabu, 1 September 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Sekjen Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI ) Dating Palembangan,SE Ak, MM silaturahmi dengan panitia event Magical Toraja, di Kalua' Kafe , Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Tikala, Rabu, 1 September 2022.

Hal tersebut dilaksanakan Sekjen PMTI, untuk memberikan apresiasinya atas kerja sama yang dilakukan oleh seluruh panitia event Magical Toraja dari awal hingga selesainya event tersebut.

Dating menyampaikan, pergelaran event Magical Toraja dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanpa kenal lelah. Patut disyukuri. Semoga PMTI ke depan semakin maju dan berkembang.

"Luar biasa segenap panitia yang melaksanakan Magical Toraja , di bawah tanggung jawab Belo Tarran, Briken, Merda, dan seluruh rekan panitia yang mau berkarya bagi Toraja, dengan melalui talenta-talenta yang mereka miliki," jelas Dating Palembangan. (albert tinus)

  • Bagikan