UMB Palopo Gokil…!!! Hadirkan Pilotz Band di Acara Wisuda

  • Bagikan

GROUP Band Pilotz saat tampil di acara wisuda UMB Palopo.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Universitas Mega Buana (UMB) Palopo pagi ini melakukan prosesi wisuda yang diikuti sebanyak 558 wisudawan. Selain itu juga dilakukan pengukuhan guru besar.

Namun pelaksanaan kali ini lebih menarik, pasalnya di sela sela perhelatan, rupanya UMB Palopo memberikan surprise penampilan salah satu band ternama untuk menghibur acara ini, Yakni Pilot Band. Salah satu group band yang hits dengan lagu sepanjang hidupku di tahun 2008, lalu.

Perform band inipun seketika mengubah suasana formal ala wisuda menjadi seperti konser, seisi ruangan terhibur. Para wisudawan juga sangat menikmati penampilan Matheo In Rio dkk, dengan sound dan distorsi gitar yang tajam.

Empat lagu mereka nyanyikan di sesion pertama, dua diantaranya diselip lagu milik My Chemical Romance, band rock asal New Jersey, Amerika, yakni I Don't Love serta ditutup dengan lagu Anging Mammiri yang diaransemen ulang dengan gaya rock. "UMB Palopo, emang keren," sahut Enzie sang vokalis. Terus tamu dan undangan dibawah nyeletuk "UMB Gokil," sahut penonton.(ald)

  • Bagikan