Peserta asal Bulukumba Juara 1 Turnamen Domino Ubas Extreme Cup Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MUNGKAJANG--Turnamen Domino Cup Kota Palopo sukses digelar di Hotel Horas Kota Palopo, 3-4 September 2022.

Hasilnya, pada turnamen ini peserta asal Kab. Bulukumba atas nama Baharuddin berpasangan A.Hasbi keluar sebagai juara 1.

Pasangan ini meraih juara 1 setelah mengalahkan pasangan asal Kota Makassar atas nama Ancu berpasangan Icca di babak final dengan skor 7-1.

Semenatara, untuk juara 3 diraih pemain asal Polman (Sulbar) dan juara 4 diraih peserta asal Kab. Barru.

Sementara, untuk juara bersama 5-8 masing-masing diraih peserta asal Desa Lampuara, Desa Pamesakan, dan Desa Buntu Kamiri (Kab.Luwu), serta satu diantaranya dari Kota Palopo.

Para pasangan peserta ini masing-masing mendapat uang tunai. Untuk juara 1 Rp20 juta, juara 2 Rp15 juta, juara 3 Rp10 juta, juara 4 Rp7 juta. Sementara, juara bersama 5-8 masing-masing mendapat Rp2 juta. Selain uang tunai, panitia juga memberikan sertifikat penghargaan dan trophy.

Ketua Pelaksana, Mustahir Sidu dalam penutupan kegiatan menyamapaikan terima kasih dan permohonana maaf. Selain itu, ia turut mengapresiasi keberadaan para peserta yang mengikuti kejuaraan domino.

"Kami sangat berterima kasih karena sudah turut menghadiri turnamen ini. Adapun hal-hal yang kurang berkenan selama turnamen ini berlangsung mohon kiranya dimaafkan," terang Tato, sapaan akrab Mustahir Sidu. (arsul)

  • Bagikan