Selebgram Dara Arafah Dikibuli Pembantu, Minta Ijin Pulkam karena Ada Keluarga Meninggal, Ternyata Angkat Brankas di Rumah, Nilainya Wow!

  • Bagikan
Dara Arafah. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nasib naas dialami selebgram Dara Arafah. Ia mengalami kejadian tak mengenakkan. Brankas miliknya, dicuri oleh mantan asisten rumah tangganya. Kerugian yang dialami Dara terbilang sangat besar.

“Diperkirakan hampir Rp 1 miliar,” kata Dinda dari manajemen Dara Arafah kepada JawaPos.com (Group PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID), Rabu, 7 September 2022.

Saat disinggung apa saja isi dari brankas, Dinda mengaku tak mengetahui secara pasti. Sebab hal itu merupakan ranah yang sangat pribadi bagi Dara Arafah.

“Yang tahu isinya cuma Dara saja. Bahkan, saya sama keluarganya juga nggak tahu isinya apa. Cuma diberi tahu total kerugiannya hampir Rp 1 M,” kata Dinda lebih lanjut.

Melalui unggahan di Instagram, Dara Arafah memperlihatkan foto dan video yang diambil dari kamera CCTV komplek perumahan, memperlihatkan aksi pencurian dilakukan mantan ART.

Di sana terlihat mantan asisten rumah tangga Dara Arafah mengeluarkan brankas ke jalan dari dalam rumah Dara. Tampaknya brankas itu cukup berat hingga mantan ART terlihat berusaha keras saat mengeluarkannya. Pada video berikutnya, seorang pria mengangkat brankas dan dibawa menggunakan mobil.

Dara Arafah menangis mengetahui brankas dan semua isinya kini telah raib diambil mantan pembantunya sendiri. “Ya Allah brankas aku dibawa kabur sama ART. Aku lemes banget,” tulis Dara.

Dia mengaku sangat syok atas aksi pencurian yang dialaminya. Menurut Dara, peristiwa itu terjadi pada 4 September 2022 lalu. Mantan ART beraksi saat Dara Arafah sedang tidak berada di rumah. CCTV di rumah Dara dimatikan oleh mantan pembantu sebelum aksi pencurian dilakukan.

“Dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karena alesan ibunya meninggal di kampung. Dan sempat minta uang ongkos buat pulang,” tulis Dara.

Menurut pemilik jumlah followers 2,8 juta di Instagram, pembantunya sempat masuk penjara. Hal itu baru diketahuinya setelah insiden tak mengenakkan terjadi di rumahnya. Kata Dara Arafah, mantan ART bekerja sama dengan pacarnya untuk melakukan aksi kejahatan.

“Jadi sudah dipastikan pembantu ini sama pacarnya adalah komplotan penjahat,” tulis Dara Arafah.

Dia berharap mantan asisten rumah tangganya itu bisa segera ditangkap supaya tidak ada lagi orang yang menjadi korban. Dara Arafah bahkan men-tag akun Instagram Polda Metro Jaya dan Divisi Humas Polri untuk membantu menangani kasus yang dialaminya tersebut. (jp/pp)

  • Bagikan