Tim Abdimas Unanda Laksanakan PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

  • Bagikan

PALOPO --- Dalam rangka kewajiban tridharma perguruan tinggi, tim dosen Unanda melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada hari sabtu, 10 September 2022 pukul 9.00-12.00 di Aula Rumah Makan Serba nikmat dengan mengangkat tema "pemberdayaan dan pengembangan UKM Masyarakat Pesisir Berbasis Platform Digital" yang dibuka oleh Sekertaris Lurah Penggoli Kota Palopo Ibu Mustikawati SE dan mengapresiasi keberlangsungan acara tersebut hingga sukses.
Acara tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh Ust. Suparman Manuhung, M.Pd.I dan sambutan yang disampaikan oleh ketua LPPM Unanda Dr. Suardi, M.Si. Dalam sambutannya ketua LPPM menyampaikan bahwa kewajiban tridharma perguruan tinggi harus dilaksanakan oleh semua dosen Unanda sebagai bagian dari pengabdian Unanda kepada masyarakat.
Narasumber dalam acara pengabdian masyarakat yaitu Patahiruddin, M.Sc yang membahas tentang kreativitas & inovasi sumber daya masyarakat pesisir, dilanjutkan dengan pelatihan tentang, pengembangan produk, strategi marketing & enterpreneur yang disampaikan oleh Arif Ferdian, M.Si dan Didiharyono, M.Si. Peserta yang hadir terdiri dari tokoh masyarakat, para pemuda, dan perwakilan UKM pa' bila yang menjadi mitra pelaksanaan pngabdian masyarakat sekaligus menjadi salah satu UKM binaan Unanda.(rls/ary)

  • Bagikan