218

Heboh, Lurah Berkaraoke dengan Wanita Berseragam SMA

  • Bagikan
Situasi saat Lurah Jatirangga berinisial AA berkaraoke dengan sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi berseragam SMA di salah satu tempat karaoke di Kota Bekasi. Foto: Instagram/Bekasikinian

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BEKASI-- Heboh. Yah, itulah yang terjadi ketika Lurah Jatirangga Ahmad Apandi tersebar videonya sedang berkaraoke dengan seorang perempuan yang berseregam sekolah.

Karena video itu menjadi viral, sang lurah pun angkat bicara soal video viral dirinya bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi berseragam SMA di salah tempat karaoke.

Apandi membenarkan bahwa dirinya memang hadir di tempat karaoke itu bersama istrinya.

Adapun keberadaan Apandi di tempat karaoke itu untuk menghadiri undangan acara ulang tahun dari salah satu staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

"Saya hadir bersama istri dan itu di luar kegiatan jam kerja. Kemudian juga, kami pastikan tidak adanya minuman beralkohol dengan dibuktikan melalui bill (bukti tagihan) kegiatan tersebut dan itu tidak ada tindakan asusila," kata Apandi kepada wartawan, Senin, 12 September 2022.

Apandi juga tidak ada maksud untuk melecehkan dunia pendidikan. "Tidak ada (maksud) untuk melecehkan dunia pendidikan karena memang itu mengikuti tren yang sedang viral itu kata yang mempunyai acara," ujar Apandi.

Apandi menambahkan peristiwa itu menjadi pelajaran berharga untuk dirinya. Apandi juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pemerintah Kota Bekasi, Pimpinan DPRD Kota Bekasi, dan masyarakat Kota Bekasi.

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi dikemudian hari dan tadi sudah dilakukan pembinaan, memang saya diberikan sanksi disiplin," ujar Apandi.

Sebelumnya, video Lurah Jatirangga dan sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi di tempat karaoke viral di media sosial.

Video yang beredar itu memperlihatkan sejumlah staf perempuan mengenakan seragam SMA itu tampak bernyanyi dan bercanda. (jpnn/pp)

  • Bagikan