APM akan Terus Lancarkan Aksi Terkait Kasus CASN dan Lahan Islamic Centre

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BINTURU--Aliansi Pemuda Merdeka (APM) menegaskan akan terus melancarkan aksi unjuk rasa terhadap beberapa permasalahan yang ada di Kota Palopo. Terdapat dua permasalahan yang tengah diadvokasinya yakni, kasus tes CASN Palopo dan lahan Islamic Centre (IC) Kota Palopo.

Koordinator APM, Suparni Sampetan, melalui ponselnya, Rabu, 14 September 2022 menegaskan jika pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan terus melancarkan aksi terkait dua kasus tersebut.

Seperti untuk kasus CASN ini yang mereka nilai belum tuntas dan akan terus mendesak pihak kepolisian secara serius untuk mengungkap pelaku lainnya. Karena menurut dia, kasus tersebut bukan hanya melibatkan tersangka tunggal, melainkan lebih dari itu.

Sementara, untuk soal lahan IC, menurut dia akan terus mengawalnya. Dimana lahan IC telah diterbitkan melalui BPN ATR atas nama Pemerintah Kota Palopo padahal lahan tersebut merupakan lahan milik umat Luwu Raya.

"Rencana pekan depan kita akan kembali melakukan aksi dan juga akan bertemu dengan kepala BPN/ATR Palopo untuk meminta penjelasannya atas penerbitan sertifikat lahan IC ini. Dan kami sudah mendapat pemberitahuan jika Kepala BPN/ATR siap bertemu dengan kami," terang Ketua KNPI Palopo ini. (rul)

  • Bagikan