Anggota Komisi 8 DPR-RI Evaluasi PKH di Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, AMASSANGAN--Rakerwil PDI Perjuangan Sulsel yang akan dilaksanakan di Kota Palopo turut dihadiri anggota komisi 8 DPR RI, Samsu Niang.

Keberadaan anggota legislator asal fraksi PDI Perjuangan ini tidak hanya menghadiri Rakerwil melainkan juga akan mengevaluasi program keluarga harapan (PKH) sebagai rangkaian Rakerwil.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan pelaksanaan Rakerwil ini ikut serta beberapa kegiatan lainnya. Salah satunya adalah evaluasi terhadap penyaluran PKH.

"Jadi, anggota DPR RI komisi 8, pak Samsu Niang turut hadir. Ia akan melakukan evaluasi penyaluran PKH dengan memastikan apakah PKH selama ini berjalan tepat sasaran," kata Alfri Jamil, Kamis, 15 September 2022.

Untuk jadwalnya, lanjut Alfri, rombongan DPD PDI Perjuangan Sulsel sudah berada di Kota Palopo, pada Jumat, 16 September 2022. Selanjutnya, pukul 14.00 Wita Samsu Niang akan bertemu masyarakat terkait evaluasi PKH di Agrowisata Hotel Palopo. "Dipastikan rombongan sudah tiba di Palopo Jumat besok. Adapun puncak acaranya dilaksanakan, Sabtu, 17 September 2022," terang Alfri Jamil. (rul)

  • Bagikan