Ini 9 Makanan Sehat yang Mampu Mengatasi Ejakulasi Dini, Istri Dijamin Makin Klepek-klepek

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOGOR-- Ini resep khusus bagi pasangan suami istri, terkhusus suami. Yah, untuk memuaskan istri saat bermain cinta tentu saja merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi para suami. Namun, bermain cinta tidak mungkin selalu mulus. Ada beberapa masalah yang bisa membuat hubungan ranjang menjadi hambar. Salah satunya, ejakulasi dini atau cairan pria yang cepat keluar.

Ada banyak penyebab ejakulasi dini. Ini bisa bersifat biologis, psikologis, atau bahkan karena cedera pada organ vital Anda.

Jika Anda baru saja mulai melihat gejala ejakulasi dini dan kamu berada pada tahap awal penyakit seksual, maka ada beberapa cara alami untuk menyembuhkannya.

Ejakulasi dini juga bisa disembuhkan jika Anda mengikuti diet sehat dan memasukkan makanan afrodisiak dalam rutinitas harian Anda.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Iashindia. https://iashindia.com/premature-ejaculation-foods/

  1. Asparagus

Asparagus merupakan makanan sehat yang penuh dengan vitamin A tinggi, yang penting untuk kontrol testosteron. Vitamin C juga berlimpah di asparagus yang diduga bisa meningkatkan jumlah cairan pria dan meningkatkan tekanan darah Anda.

Anda harus merebus akar tanaman dalam susu dan meminumnya. Melakukannya akan membantu Anda mengatur otot organ vital dengan lebih baik.

  1. Wortel. Wortel penuh dengan antioksidan dan beta-karoten, yang selama hubungan seksual bisa meningkatkan aliran darah ke organ vital. Jadi, ketika Anda makan wortel rebus dengan madu dan telur, kamu bisa mengatasi ejakulasi dini.
  2. Oatmeal

Ketika Anda menambahkan oatmeal ke dalam diet, kamu akan meningkatkan kadar testosteron dalam aliran darah. Tidak ada makanan ejakulasi dini lain yang lebih baik daripada oatmeal dalam menenangkan otot organ vital Anda, menguatkan kamu serta memberi energi pada Anda.

  1. Semangka

Sebuah fitonutrien yang disebut citrulline ditanggung oleh semangka, yang bisa membantu meningkatkan libido Anda. Anda bisa makan semangka atau menambahkan makanan ejakulasi dini ini ke salad buah, dan kamu bisa melihat efek yang menguntungkan.

  1. Jahe dan madu

Kita menganggap jahe dan madu sebagai afrodisiak, dan keduanya bisa meningkatkan libido dan meningkatkan kinerja Anda saat digabungkan.

Anda bisa memarut jahe dan mengoleskannya pada sesuatu yang sederhana. Konsumsi campuran ini, dan Anda akan segera bisa melihat perbedaannya.

  1. Daun bawang

Biji daun bawang bersifat afrodisiak dan bisa membantu mengurangi ejakulasi dini. Bijinya akan meningkatkan kapasitas, kekuatan, dan stamina seksual Anda.

Jadi, dengan air, campurkan beberapa biji bawang hijau yang dihancurkan dan minum larutan ajaibnya.

  1. Pisang

Pisang kaya akan kalium. Ini mengacu pada manajemen aliran darah. Pisang juga menghasilkan enzim yang disebut bromelain, yang membantu meningkatkan libido dan meminimalkan ejakulasi dini. Makan pisang secara teratur tidak hanya meningkatkan daya tahan Anda, tetapi juga meningkatkan tingkat stamina dan testosteron rendah.

  1. Alpukat

Kita juga mengenal alpukat sebagai buah ajaib dan sangat membantu kesehatan Anda. Ini kaya akan vitamin yang membantu dalam pengaturan aliran darah. Alpukat juga terdiri dari beberapa lemak sehat yang memberi Anda dorongan energi, serta asam folat.

Ini juga membantu proses metabolisme. Makanan PE ini juga membantu menyembuhkan masalah ejakulasi mundur, masalah ejakulasi tertunda, dan masalah ejakulasi yang menyakitkan.

  1. Kenari

Kacang kenari sangat baik dan bergizi. Mereka tinggi lemak, nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk Anda. Mereka memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan omega-3 yang tinggi. Untuk meningkatkan kesejahteraan umum Anda, profil ini membantu.

Mereka membantu meringankan infertilitas pria, disfungsi ereksi, dan masalah organ vital pria. Sebagai camilan di antara waktu makan Anda, sering makan kenari juga bisa membantu meningkatkan kualitas cairan dan mobilitas. (jpnn/pp)

  • Bagikan