PSM Andalkan Ramadhan Sananta di Lini Depan Saat Jajal Dewa United

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri saat merayakan gol. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni pertandingannya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Pekan ke-10.

Tim Pasukan Ramang, akan menantang tuan rumah Dewa United di Indomilk Arena Stadium pada Kamis, 15 September 2022 mulai pukul 19.15 Wita.

Menghadapi Dewa United, skuad asuhan Bernardo Tavares diprediksi akan memercayakan Ramadhan Sananta di lini depan. Ini lantaran Everton Nascimento yang masih dibekap cedera. Everton Nascimento sudah absen sejak pekan ke-7 kala berhadapan melawan Persib Bandung.

Ramadhan Sananta yang berusia 19 tahun itu pun sukses memberikan kesan positif kepada sang pelatih setelah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan yang ia jalani. Dua gol sukses ia lesakkan ketika PSM Makassar melibas Persib Bandung dengan skor 5-1.

Sementara satu gol lainnya ia cetak ketika PSM Makassar menang meyakinkan atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-0 pada pekan ke-9. Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ketiga papan klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, jika dilihat dari sisi Dewa United, mereka baru saja dilumat habis Bali United pada pekan lalu dengan skor akhir 6-0. Sejatinya, laga ini merupakan duel dari dua tim yang beda peruntungan.

Namun, laga ini mungkin saja bisa jadi momen Dewa United untuk bangkit dari kekalahan telak pada pekan kemarin. Skuad asuhan Nil Maizar itu dipercaya memiliki semangat juang tinggi yang diakui pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Melihat dari rentetan hasil pertandingan terakhir dari kedua tim, Okezone memprediksi PSM Makassar akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0. Walau begitu, menarik dinanti hasil dari Dewa United vs PSM Makassar ini.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023:

Dewa United (4-3-3): M. Natshir Mahbuby, Dias Angga, Mochamad Zaenuri, Jajang Sukmara, Risto Mirevski, Lucas Ramos, Asep Berlian, Osman Majed, Rangga Muslim, Karim Rossi, Sugeng Efendi.

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan, M. Arfan, Akbar Tanjung, Ananda Rahean, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Kenzo Nambu.(***)

  • Bagikan