Kapolsek Perempuan Pimpin Operasi Miras di Baebunta Lutra

  • Bagikan

Kapolsek Baebunta IPDA Neltywati SH saat memimpin operasi miras di Baebunta. --mahmuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Intruksi Kapolres Luwu Utara yang meminta Kapolsek melakukan Operasi Miras dalam rangka Pilkades serentak, ditindak lanjuti para Kapolsek. Kali ini Kapolsek Perempuan, IPDA Neltywati SH menggelar operasi wilayah hukumnnya yakni Wilayah Polsek Baebunta,

Polsek Baebunta bersama Sat Sabhara Polres Luwu Utara melakukan Razia Miras Senin 19 September 2022.

" Sepekan lagi Pilkades secara serentak di Kab. Luwu Utara, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban maka pada hari Senin tanggal 19 September 2022 mulai pukul. 16.00 wita, Personil Gabungan Polsek Baebunta dan Sat Sabhara Polres Lutra, dipimpin oleh Kapolsek Baebunta IPDA NELTYAWATI, S.H, melaksanakan Razia Minuman Keras di wilayah hukum Polsek Baebunta, " Tandas Ipda Neltywati.

Dari Razia tersebut, Personil berhasil mengamankan puouhan Liter Ballo. Dari sejumlah warga yakni dari tangan FR, 60 tahun, Mariri , sebanyak 30 Liter Ballo. . YS, 42 tahun, Dan. Marannu sebanyak 30 Liter Ballo. SL, 39 thn, Dsn. Lae- Lae sebanyak 10 Liter Ballo

IPDA NELTYAWATI, S.H juga menghimbau warga untuk tidak memproduksi dan menyalahkan gunakan Miras Jenis Ballo, tidak memperjual belikannya serta turut mendukung upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas yang aman dlm wilkum Polsek Baebunta utamanya menjelang Pilkades serentak tahun 2022, kemudian mengarahkan Bhabinkamtibmas utk mengedukasi warga yg memproduksi dan memperjual belikan miras agar berhenti dan mengalihkan usahanya ke komoditas lain seperti Ballo Manis atau Gula Aren.

Sementara Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK dalam arahannya pada Anev kembali menekankan soal antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pilkades serentak yang tidak lama lagi digelar. " Saya minta semua jajaran melaksanakan operasi penyakit masyarakat termasuk miras dan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan operasi tersebut," Tekan Kapolres.(mahmuddin)

  • Bagikan