Berikan Kuliah Umum di Hadapan Ribuan Mahasiswa Baru Unanda, Ketua DPD RI Paparkan Konsep Peta Jalan untuk Mewujudkan Kesejahteraan Sekaligus Mengembalikan Kedaulatan Rakyat

  • Bagikan
Ketua DPD RI, Ir H AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti (tiga dari kiri) foto bersama Wali Kota Palopo Judas Amir (tiga dari kanan), Rektor Unanda Dr Ir H Annas Boceng (dua dari kiri), dan Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandfaso (dua dari kanan)

PALOPO --- Ketua DPD RI, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan kulaih umum di hadapan ribuan mahasiswa baru (maba) Universitas Andi Djemma Palopo, Kamis 22 September 2022, di Aula Ratona, Kantor Wali Kota Palopo.

Di hadapan ribuan mahasiswa baru, civitas akademika, Wali Kota Judas Amir, Rektor Unanda Dr Ir H Annas Boceng, Wakil Wali Kota Rahmat Masri Bandaso, ketua DPD RI menyampaikan Peta Jalan mewujudkan kesejahteraan rakyat. Hal ini sejalan dengan materi kuliah umum dengan tema ''Mengembalikan Kedaulatan dan Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat''.

''Peta Jalan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat sekaligus mengembalikan kedaulatan rakyat,'' papar
Ketua DPD RI, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Salah satunya adalah negara harus kembali menguasai kekayaan alam untuk kemakmuran rakyat. Bukan untuk segelintir orang. Sesuai amanat UUD 1945 dan penjelasannya di naskah asli, sebelum diubah saat Amandemen 1999-2002 silam.(ary)

  • Bagikan