Ombas Sambut Kunjungan FKUB Sulteng di Ruang Kerjanya

  • Bagikan

Bupati Kabupaten Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si bersama Wakil Bupati Frederi Viktor Palimbong, ST,saat bersama FKUB Sulawesi Tengah di Ruang Kerja Bupati Toraja Utara. Rabu,21 September 2022.--albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Bupati Kabupaten Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si dan Wakil Bupati Frederi Viktor Palimbong, ST menyambut kunjungan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Tengah di Ruang Kerja Bupati Toraja Utara, Marante ,Rabu,21 September 2022.

Kunjungan FKUB Sulteng tersebut,dalam rangka meningkatkan kerukunan umat beragama yang dipimpin oleh Wakil Ketua FKUB Sulawesi Tengah Pdt. Herson Jangkuton.

Bupati Toraja Utara saat penyambutan menyampaikan Masyarakat Toraja Utara itu tidak pernah mempersoalkan tentang keyakinan untuk itu Toraja Utara bisa menjadi contoh kerukunan umat beragama dalam praktek kehidupan sehari-hari.

"Warga masyarakat Toraja Utara sangat menjunjung toleransi beragama,dan tidak pernah mempersoalkan tentang keyakinan. Untuk itu Toraja Utara ,bisa menjadi contoh kerukunan umat beragama dalam praktek kehidupan sehari-hari". Jelas Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara ini.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Ketua FKUB Kabupaten Toraja Utara Pdt Musa Salusu.(albert tinus)

  • Bagikan