Ombas Kukuhkan TPPS dan TPK Kabupaten Toraja Utara

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didampingi Wabup Frederick Victor Palimbong saat mengukuhkan tim TPPS dan Tim Pendamping keluarga TPK, Kamis, 22 September 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si mengukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Tim Pendamping Keluarga (TPK) tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang dilaksnakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Toraja Utara .

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara,Bukit Marante Kecamatan Tondon,Rabu, 22 September 2022.

Bupati Toraja Utara dalam sambutannya mengharapkan dengan dikukuhkannya TPPS dan TPK Kabupaten Toraja Utara ini bisa menekan perkembangan stunting di Kabupaten Toraja Utara pada khususnya.

“kita ini terlibat dalam lintas sektor dengan maksud kita harus kerjasama dalam penanganan stunting untuk itu saya harap bapak/ibu yang terlibat dalam tim penurunan stunting ini betul-betul harus serius" .kata Bupati Toraja Utara.

Dalam pengukuhan ini juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama oleh Tim dalam rangka penurunan stunting Kabupaten Toraja Utara tahun 2022.

Turut hadir dalam pengukuhan yakni Wakil Bupati Toraja Utara Feredik Victor Palimbong. ST, Pj, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang. S.P., M.P, Kepala Kementerian Agama Toraja Utara, Prety Lamban Gasong, Wakapolres Toraja Utara, Marten Buttu, Kepala OPD dan Camat.(albert tinus)

  • Bagikan