Liga Beringin Zona H di Lapangan Andi Laluasa Luwu, Perebutkan Hadiah Rp215 Juta

  • Bagikan

Ketua Panitia Zona H Liga Beringin 2022 Sulsel, Muliadi Mustainu, ST. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA---Jika tidak ada aral melintang, 30 September 2022 turnamen sepak bola bergensi Liga Beringin 2022 Sulsel akan dihelat. Pengurus Partai Golkar Luwu dan AMPG Luwu yang terlibat menggelar Liga Beringin 2022 Sulsel tersebut, siap menyukseskan pelaksanaan pertandingan untuk Zona H di lapangan sepak bola Andi Laluasa kecamatan Kamanre.

Ketua Panitia Zona H Liga Beringin 2022 Sulsel, Muliadi Mustainu, ST, ditemui Harian Palopo Pos Kamis (29/9) mengungkapkan, Kompetisi Liga Beringin 2022 merupakan event bergengsi yang akan menjaring bakat-bakat pesepak bola yang didukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Bapak H Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sulsel Bapak HM Taufan Pawe.

" Peserta kompetisi Liga Beringin 2022 Sulsel ini diikuti klub-klub amatir yang telah diseleksi perwakilan 24 Kabupaten/kota se-Sulsel, " ungkap Muliadi.

Muliadi yang juga menjabat Ketua AMPG Kabupaten Luwu ini mengatakan, Kabupaten Luwu akan menjadi tuan rumah di Liga Beringin 2022 Sulsel untuk group H zona Sulsel 3, dimana akan berlaga 3 tim kesebelasan di babak 16 besar,  yaitu Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

" Perhelatan babak 16 besar di Group H ini akan dilaksanakan 2 Oktober mendatang yang akan dibuka Ketua Partai Golkar Sulsel Bapak HM Taufan Pawe didampingi Ketua DPD Partai Golkar Luwu Bapak H Patahudding. Pertandingan zona H akan digelar di lapangan Andi Laluasa kecamatan Kamanre, " Kata Muliadi.

Muliadi menambahkan, Liga Beringin 2022 Sulsel bertabur hadiah dan bonus dengan total hadiah Rp 215 juta, dimana baik tim kesebelasan pemenang akan mendapat hadiah, demikian pula pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, manager terbaik, dan wasit terbaik.

" Turnamen sepak bola Liga Beringin 2022 Sulsel ini rencananya akan di buka di Stadion La Patau Kabupaten Bone 30 September mendatang oleh Ketua Umum Partai Golkar H Airlangga Hartarto. Kami selaku kader Partai Golkar Luwu sangat siap menyukseskan Liga Beringin 2022 Sulsel ini khususnya pada zona H dimana kabupaten Luwu menjadi tuan rumah, " tandas Muliadi. (andrie islamuddin)

  • Bagikan