Mesin Politik Golkar Luwu Dipanaskan

  • Bagikan

H. Patahudding, S.Ag

  • 3 Oktober TP Lantik H Patahudding

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Menatap perhelatan Pemilu 2024, Partai Golkar mulai memanaskan mesin politik. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Dr. HM. Taufan Pawe, SH. MH saat ini melakukan road show di Luwu Raya. Senin (3/10) ini akan melantik Pengurus DPD Partai Golkar Luwu yang di Ketuai H Patahudding, S.Ag di Ibukota Belopa Kabupaten Luwu.

Ketua panitia pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Luwu Zulkifli ST, M.Si, kepada Harian Palopo Pos, Minggu (02/10) mengungkapkan, Ketua Golkar Luwu H Patahudding, S.Ag, bersama 113 Pengurus DPD Partai Golkar Luwu akan dilantik langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel HM Taufan Pawe.

" Pelantikan akan digelar di Hotel Subur Belopa yang akan menghadirkan sekira 1.000-an kader Partai Golkar Luwu termasuk 114 Pengurus DPD Golkar Luwu. Pelantikan ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan Pengukuhan Relawan Airlangga Hartarto Kabupaten Luwu (Sahabat Airlangga), " Ungkap Zulkifli.

Zulkifli yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu 2019-2024 mengatakan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Luwu juga akan dirangkaikan pembukaan pertandingan kompetisi sepak bola Liga Beringin 2022 Provinsi Sulsel yang memperebutkan piala Airlangga.

" Kompetisi Liga Beringin ini melibatkan tim kesebelasan 24 Kabupaten/kota se-Sulsel yang akan dibagi dalam 3 zona. Kabupaten Luwu masuk zona H yang akan menggelar pertandingan sepak bola di Lapangan Sepak Bola Andi Leluasa Kamanre, dimana akan berlaga kesebelasan dari kabupaten Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur, " Kata Zulkifli.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Luwu H Patahudding, S.Ag, mengungkapkan, Partai Golkar dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto, akan menatap secara pasti perhelatan Pemilu 2024 dengan target meraih kemenangan diseluruh kontestasi Pemilu 2024.

" Pengurus dan Kader Golkar Luwu siap mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk memenangnkan Pemilu 2024, termasuk Pilpres dengan mengusung Ketua Umum Partai Golkar Bapak H Airlangga Hartarto, yang saat ini measuk dalam survei bursa Capres bersama beberapa tokoh nasional, " Kata Patahudding.

Patahudding, mengatakan, tidak hanya Pemilu Capres yang menjadi target kemenangan di Pemilu 2024. Partai Golkar Luwu bersama seluruh kader yang tersebar di kota dan seluruh pelosok Kabupaten Luwu siap mengamankan perhelatan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dalam semua tingkatan.

"Anda tentu menanyakan bagaimana target Pilcaleg 2024 nanti. Sebagai Ketua Partai Golkar Luwu, saya nyatakan, Partai Golkar Luwu akan menjadi Pemenang di Pilcaleg 2024 di Kabupaten Luwu di dalam semua tingkatan, " kata Patahudding yang juga mantan Calon Bupati Luwu periode 2018-2023 lalu ini, seraya mengatakan pasca dilantik, mesin politik Partai Golkar akan terus bergerak untuk mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.(andrie islamuddin)

  • Bagikan