RMB: Marten Rantetondok tak Lama Lagi Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel

  • Bagikan

* Disebut-sebut Gantikan Taqwa Muller

PALOPOPOS. CO. ID, BATUPASI-- Pengurus Golkar Sulsel, Marten Rantetondok tidak lama lagi dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel.

Ia akan menggantikan Taqwa Muller melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Untuk diketahui, Taqwa disebut-sebut akan dipilih menjadi Wakil Bupati Luwu Timur.

Sinyal bahwa Taqwa akan dipilih jadi Wakil Bupati Luwu disampaikan Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam sambutannya pada pelantikan Pengurus Golkar Palopo di gedung Saodenrae Convention Centre, Senin, 3 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, RMB memperkenalkan sejumlah pengurus Golkar Sulsel dan Golkar Palopo. Salah satu yang diperkenalkan adalah Marten Rantetondok.

"Pak Marten Rantetondok ini perlu dikenal. Beliau mantan anggota DPRD Sulsel, dan tidak lama lagi dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel," kata RMB.

Berdasarkan analisa, jika Marten dilantik jadi anggota DPRD Sulsel. Berarti ada anggota DPRD Sulsel dari Dapil Tana Luwu, yang PAW. Informasi yang dihimpun Palopo Pos, Taqwa Muller telah disetujui untuk dipilih jadi Wakil Bupati Lutim. (ikh)

  • Bagikan