RMB-Nurhaenih Didorong Berpaket di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Susel, Taufan Pawe diapit Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih dan Ketua Golkar Palopo yang juga Wawali Palopo, Dr Rahmat M Bandaso saat menyaksikan pertandingan bola Liga Beringin di Stadion Lagaligo, Ahad kemarin. ARSUL/PALOPO POS

TP: Dua Figur yang Potensial

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024 akan menjadi ajang pembuktian partai Golkar dalam memenangkan persaingan tersebut. Bahkan, Golkar Kota adalah salah satu partai politik yang dipastikan mendorong kadernya.

Sementara Golkar Palopo saat ini mempunyai dua figur atau kader mereka memiliki potensi menjadi pemimpin Palopo ke depan yakni, Rahmat Masri Bandaso (RMB) tak lain ketua DPD Golkar Palopo dan Hj Nurhaenih yang merupakan ketua DPRD Palopo. Keduanya didorong maju bertarung. Bukan saling bersaing, melainkan untuk berpaket di Pilwalkot Palopo.

Paket RMB-Nurhaenih ini pun sangat diharapkan ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam memberikan sambutan dalam acara pertandingan sepak bola Liga Beringin yang bertempat di stadion Lagaligo Palopo, 2 Oktober 2022.

"Di Golkar ini banyak figur calon pemimpin untuk Palopo ke depan. Ada RMB dan Hj Nurhaenih. Kita inginkan dua sosok ini berpaket di Pilwalkot Palopo," kata Taufan Pawe disambut aplaus masyarakat yang hadir.
Wali Kota Parepare ini juga mendorong dunia persepakbolaan khususnya di Kota Palopo. Maka dari itu, dengan kehadiran Golkar jika memimpin Palopo ke depan akan memprogramkan peningkatan persepakbolaan.

"Jika nantinya RMB yang mempin Palopo ini ke depan maka tugas pertama yang harus ia laksanakan adalah membenahi stadion Lagaligo. Golkar mempunyai prinsip untuk mengembangkan persepakbolaan termasuk di Palopo. Karena Golkar sangat identik dengan persepakbolaan," tandasnya.

Adapun Liga Beringin ini yang berlangsung ditandai sepakan bola secara simbolis oleh ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso dengan mempertemukan tim Palopo versus Tana Toraja untuk grup G. Turut hadir mendampingi ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, anggota fraksi Golkar DPRD Palopo dan para kader/pengurus partai Golkar Palopo. (rul/idr)

  • Bagikan