Lakukan KDRT, Indosiar Pecat Rizky Billar!

  • Bagikan
Rizky Billar. --jpnn--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis Rizky Billar sebelumnya diketahui menjadi salah satu pembawa acara dalam ajang Dangdut Academy di Indosiar, kini karirnya di ujung tanduk.

Kali ini mengacu pada keputusan Komisi Penyiaran Indonesia tentang menutup akses bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Indosiar mengambil langkah tegas.

Dalam acara Dangdut Academy yang berlangsung tadi malam, pihak Indosiar akhirnya menjawab pertanyaan dari netizen soal masihkah Rizky Billar menjadi host dalam acara tersebut.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ucap Ruben Onsu dalam acara tersebut secara langsung, Selasa, 4 Oktober 2022 malam.

"Ya kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama mengetahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," sambung Ramzi.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, stand for Lesti, L for love," tegas Irfan Hakim, seperti dilansir detik.com.

Seperti diketahui Lesti Kejora adalah salah satu jebolan Dangdut Academy musim pertama. Karier Lesti Kejora melesat usai menjuarai ajang kompetisi dangdut tersebut.

Pada ajang tersebut musim kelima ini, Lesti Kejora juga menjadi juri. Sampai saat ini kompetisi itu masih berlangsung dan ada beberapa host yang memandu acara tersebut selain Rizky Billar.

Sampai saat ini Rizky Billar benar-benar bungkam soal kemelut masalah yang tengah dihadapinya. Tak ada penjelasan yang diberikan oleh Rizky Billar.

Saat dihubungi langsung Rizky Billar menggunakan pesan singkat di media sosial dan juga menghubungi menajemen, akan tetapi, tidak ada respons sama sekali. (net/pp)

  • Bagikan