Rektor UT Prof Ojat Darojat Kunjungan Kerja ke Sulsel Tanda Tangani MoU dengan Bupati Luwu Timur

  • Bagikan

Nampak rombongan Rektor UT Prof Ojat Darojat didampingi Kepala Pusat Hubungan Internasional dan Kemitraan UT, Maya Maria, Kepala UPBJJ - UT, Drs Hasanuddin, M.Si, Pj Marketing Eksekutif UT yang Membidangi Kerjasama, Sosprom, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D, kembali melakukan kunjungan kerja di Sulsel selama empat hari dimulai Jumat - Senin, 7-10 Oktober 2022.

Di Sulsel Rektor Prof Ojat akan melakukan kunjungan ke Luwu Timur (Malili) dan Luwu Utara.

Seperti disampaikan Pj Marketing Eksekutif UT membidangi Kerjasama, Sosprom, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM, jadwal kunjungan rektor pada Kamis 6 Oktober 2022 tiba dari Gorontalo dan besok Jumat 7 Oktober 2022 akan naik pesawat ke Luwu dan lanjut lewat darat ke Malili.

Pada Sabtu 8 Oktober 2022 Rektor UT, Prof Ojat Darojat, di Luwu Timur akan melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bupati Luwu Timur serta kuliah umum di Kantor Bupati Luwu Timur.

Prof Rahman Rahim, mengatakan kerjasama yang dibangun antara UT dengan Pemda Luwu Timur adalah untuk pengembangan sumber daya manusia khususnya lingkup Pemkab Luwu Timur.

Setelah dari Luwu Timur, Rektor UT Prof Ojat Darojat akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Luwu Utara.

Di Kab. Luwu Utara, sebut Prof Rahman Rahim, Rektor Prof Ojat akan mengunjungi mahasiswa UT yang ada di Luwu Utara.

Prof Ojat Darojat sudah sering kali berkunjung ke Sulsel dan ber silaturrahim dan menandatangani kerjasama dengan para bupati dan walikota.

Daerah yang pernah dikunjungi Prof Ojat selain Makassar, Bone, Wajo, Gowa, Jeneponto, dan Palopo

Dalam rombongan Rektor Prof Ojat Darojat didampingi Kepala Pusat Hubungan Internasional dan Kemitraan UT, Maya Maria, Kepala UPBJJ - UT, Drs Hasanuddin, M.Si, Pj Marketing Eksekutif UT yang Membidangi Kerjasama, Sosprom, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim dan beberapa orang lagi dari UPBJJ - UT Makassar.(***/pp)

  • Bagikan