Tokoh KKLR Sepakat, BKM Maju 01 Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Sejumlah tokoh Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Makassar, sepakat mendorong Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) maju sebagai Calon Bupati Luwu pada Pemilu 2024 mendatang.

Tokoh KKLR menilai sangat tepat BKM untuk menakhodai Luwu. Dengan pertimbangan, BKM sudah cukup dikenal di Luwu. Kemudian, BKM juga merupakah tokoh KKLR yang komitmen memperjuangkan Tana Luwu jadi provinsi.

Demikian diungkapkan tokoh KKLR, Husba Phada kepada Palopo Pos, Sabtu, 8 Oktober 2022 siang.

Menurutnya, di sela-sela acara pernikahan anak salah seorang tokoh KKLR di Hotel Claro, Makassar, para tokoh KKLR menyempatkan membahas perkembangan politik jelang Pemilu 2024.

Hadir pada pertemuan itu, BKM, Abdul Majid Tahir, Thalib Mustafa, Ir Hasbi, dr Annas, Husba Phada, Adrianus Parenden, Baharuddin Solongi, dan lainnya.

"Kita sudah sepakat, Datu Luwu maju calon DPD. BKM maju Calon Bupati Luwu, " terang Husba Phada yang juga putra Bastem-Latimojong.

Sebelumnya dilansir, baik Datu Luwu maupun BKM telah menyatakan diri maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang. Namun pertemuan Claro Makassar menclearkan, bahwa Datu Luwu maju DPD, dan BKM 01 Luwu. (ikh)

  • Bagikan