Politis Golkar Kalvina Veronica, Tinjau Lokasi Banjir di Telluwanua

  • Bagikan
Politisi perempuan Partai Golkar Palopo, Kalvina Veronica saat meninjau lokasi banjir di Kec. Telluwanua, Minggu, 9 Oktober 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALUBATTANG-- Dari dampak hujan beberapa hari yang menerjang Kota Palopo, ada beberapa titik banjir yang membuat masyarakat harus mengungsi terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun wilayah yang sangat terdampak yaitu di Kelurahan Salubatang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Perwakilan dari politisi perempuan Golkar Palopo, Kalvina Veronica SE langsung terjun ke lokasi untuk meninjau masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, Minggu, 9 Oktober 2022. Kalvina juga menyempatkan diri untuk berbagi kepada korban banjir.

Adapun rumah yang terdampak hampir seluruh di daerah Salutete dan Salubattang. Dan ada beberapa daerah lainnya seperti Marobo. Tapi akses ke sana masih sulit harus menunggu air surut untuk bisa di akses ke lokasi tersebut.

"Tapi tadi saya berkunjung ke lokasi yang bisa dijangkau sekalian lihat situasi dan keadaan di sana untuk selanjutnya bisa saya share di grup untuk minta bantuan dari kader Golkar lainnya untuk bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan air bersih untuk memasak," ungkapnya.

''Di sini saya pun juga pergi melihat daerah penyebab luapan banjir, dan meminta pendapat masyarakat tentang penyebab banjir di Salubattang.

Di dekat Jembatan Salubattang, itu yang memang harus dikasi tinggi tanggulnya/bronjongnya karena ini akan berlanjut terus banjirnya jika tidak ada penanganan untuk daerah sekitar sungai. (rls)

Kalvina Veronica menembus banjir di Kec. Telluwanua.
  • Bagikan