RMB Tutup KOMPARIS SMAN 6 Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMARUNDUNG--Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menghadiri acara penutupan “KOMPARIS” Kompetensi Kreatifitas Panglima Berbaris se Tana Luwu dan Toraja, Ahad, 9 Oktober 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema "Menjalin Silaturahmi antara Sesama Paskibra melalui Kompotensi Kreatifitas Panglima Berbaris."

Kepala UPT SMA 6 Kota Palopo, Basman, menyampaikan kita senantiasa dapat menjalin silaturahmi antar paskibra se luwu Raya dengan harapan kedepan kegiatan seperti ini bisa berlanjut.

Jumlah sekolah yang terlibat akan lebih banyak lagi dari hari ini kegiatan ini sempat terhenti karena adanya covid-19 dan Alhamdulillah sekarang ini dapat kita laksanakan dengan baik.

Sambutan Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menyampaikan kita semua ini bersaudara untuk itu jaga selalu kekompakan karena dalam menjaga persaudaraan banyak manfaat yang bisa diambil bisa sharing dan transfer ilmu.

Ini adalah bagian dari pada kita membentuk karakter yang merupakan generasi penerus tidak semua orang bisa menjadi anggota paskib dan kita ini adalah contoh dari sekolah masing-masing.

Yang menjadi anggota paskib ini pasti telah melewati seleksi yang panjang dan terpilih kalian ini adalah yang terbaik dan jagalah selalu hal itu.

Wawali juga menegaskan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar peraturan perundang-undangan seperti narkoba dan hal lainnya kita harus menjudan mengendalikan diri kita. (rls)

  • Bagikan