Jalan Sehat Golkar Luwu Utara Berhadiah Satu Unit Mobil, Panitia Siapkan 40 Ribu Lembar Tiket

  • Bagikan

HUT Partai Golkar ke-58

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara menyiapkan Hadiah Utama Satu Unit Mobil pada Kegiatan jalan sehat Minggu, 16 Oktober 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun partai berlambang beringin tersebut yang ke-58.

Partai yang dipimpin Indah Putri Indriani yang juga Bupati Luwu Utara juga menyiapkan ratusan hadiah menarik untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Menurut Ketua Panitia HUT Golkar, Hamrullah Dhuha Syamar, hadiah yang disiapkan diantaranya 4 unit sepeda motor, 10 sepeda dan 4 sepeda listrik, serta TV, mesin cuci, lemari es, dan hadiah menarik lain

“Sedangkan hadiah utamanya adalah satu unit mobil”, kata Uje sapaan akrab Ketua KONI Lutra ini, saat dihubungi.

Menurutnya Pendaftaran jalan sehat dibuka mulai 10 hingga 15 Oktober, di Warkop Teras Adira Masamba dan di 15 sekretariat pimpinan kecamatan Partai Golkar di se Luwu Utara.

Uje juga menyampaikan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

“40 ribu lembar tiket telah kita siapkan. Syaratnya cukup membawa fotokopi KTP atau KK, dan KIA bagi anak. Lalu mengenakan pakaian bernuansa kuning pada saat kegiatan,” ungkap dia.

Selain Partai Golkar Luwu Utara, jalan sehat ini juga diselenggarakan secara serentak oleh pengurus Golkar di seluruh daerah se-Indonesia, untuk memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI). (Junaidi rasyid)

  • Bagikan