SD Datok Sulaiman Palopo Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Luwu Kategori SD

  • Bagikan

* MTS Suli Juara Tingkat SMP dan MA Rantebelu Kategori SMA

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Prof. Dr.Sahraini, M.Hum, sebagai wakil para Juri membacakan pemenang Lomba Pidato Bahasa Luwu di Taman I’am Palopo, Sabtu 15 Oktober 2022 malam.

Kategori SD, Juara III Riski Ruppe dari SDN 50 Gurudatu Palopo. Juara II Azzahra Asifa Syarifah SDN I Bonepute Luwu, dan Juara I Muh. Qayyum. SD. Datok Sulaiman Palopo.

Kategori SMP, Juara III Elsa M Zahir, SMP 4 Palopo. Juara II Zida SMP Negeri 11 Palopo, dan Juara I Desaria Almanah dari MTS Suli.

Untuk Tingkat SMA. Juara III Ika Molda Hasan SMP 3 Palopo, Juara II M. Fadil SMKN 1 Palopo, dan Hirda A dari Madrasah Alyiah Rantebelu.

Tingkat Umum, Juara III Ripka Sandi, S.Pd dari SMP 14 Palopo, Juara II Rasmawati, S.Pd, dari SDN.15 Salolo, dan Herdianto Karim, S.Pd. M.Pd. dari SMP 6 Palopo.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Asnita Darwis, S.STP, menyampaikan, “ Terima kasih Kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan menyerahkan hadiah semua kategori kepada para juara harapan.

Turut Hadir, Unsur Forkopimda, Pimpinan Perguruan Tinggi, Sekda Kota Palopo, Para Juri, seluruh panitia, peserta, para undangan, dan masyarakat yang hadir menyaksikan. (rls)

  • Bagikan