Jalur Macet, Srikandi PP Bagi Nasi Kotak ke Pengendara

  • Bagikan

Para kader Srikandi PP sesaat terjun ke lokasi jalur alternatif untuk membagikan nasi kotak dan air mineral kepada pengendara yang terjebak macet akibat putusnya Jembatan Salupikung di Rampoang. --rachmy yusuf--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG -- Srikandi Pemuda Pancasila (PP) membagi nasi kotak dan air minum bagi pengendara yang terjebak macet di sejumlah titik di Kota Palopo.

Mereka membagikan air dengan cara mendatangi para sopir dan penumpangnya yang terjebak macet. Kemacetan itu diakibatkan putusnya Jembatan Salupikung yang menghubungkan Kota Palopo – Luwu Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo, Sharma Hadeyang kepada Palopo Pos, Rabu 19 Oktober 2022 mengatakan, Srikandi PP membagikan air minum untuk para sopir yang terjebak macet.
Mereka berkeliling membagikan nasi bungkus gratis itu kepada pengendara dari arah Utara dan Selatan.

Sharma Hadeyang menambahkan, bantuan nasi kotak dan air mineral ini merupakan donasi para anggota Srikandi PP Kota Palopo. Ada juga yang memberikan donasi sedekah berupa uang tunai.

''Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari kader Srikandi PP yang harus selalu peka dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang memerlukan uluran tangan kami,'' tandasnya.

Diketahui jembatan Rampoang atau Salu Pikung di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, roboh total. Akibat kejadian ini Jalan Poros Palopo-Masamba tidak dapat dilalui kendaraan atau ditutup sementara.

Kendaraan kemudian dialihkan ke jalur alternatif. Namun, jalan di jalur alternatif kecil, sehingga kendaraan mengantri untuk melewatinya.(rachmy yusuf)

  • Bagikan