Banner dr Nasar Terpasang di Sepanjang Rute Jalan Santai NasDem

  • Bagikan
POSTER dr Nasaruddin Nawir terpajang di Jl. Andi Djemma Kota Palopo, sejak beberapa hari ini. Ia disebut-sebut akan maju di Pilwalkot Palopo 2024. IST

Disebut akan Maju Pilwalkot 2024, Usung Tagline 'Palopo Sehat Sejahtera'

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Banner mantan Direktur RSUD Sawerihading, dr Nasaruddin Nawir terpasang di sepanjang rute Jalan Santai Nasdem mulai Sabtu, 22 Oktober 2022.

Untuk diketahui, Jalan Santai Nasdem dilaksanakan pada Ahad, 23 Oktiber 2022.Pantauan Palopo Pos, banner dr Nasar terpasang di sepanjang Jl. Andi Djemma, mulai depan Istana Kedatuan Luwu sampai sekitar lampu merah Kantor Wali Kota.

Banner tersebut memuat foto dr Nasar pakai jas warna biru navy dengan tulisan Palopo Sehat Sejahtera.dr Nasar --sapaan akrab dr Nasaruddin Nawir--, yang dikonfirmasi Palopo Pos, Sabtu malam, melalui pesan WA menjawab, "ampun" yang disertai dengan emotion senyum haru.

Sebagaimana dikutip teraskata. com, mantan Direktur RSUD Sawerigading Palopo, dr. Nasaruddin Nawir mulai menatap Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo yang akan dihelat 2024 mendatang.
Hal itu ditandai dengan beredarnya banner dan baliho yang menampakkan gambar dokter Nasar di sejumlah titik di Kota Palopo.

Selain gambar dokter Nasar, pada gambar yang beredar juga tercantum tulisan "Palopo Sehat Sejahtera". Kerabat dokter Nasar, Aswar Nawir membenarkan beredarnya baliho tersebut sebagai langkah awal sosialisasi Dokter Nasar untuk maju berkontestasi di Pilwalkot 2024 mendatang.

”Ini adalah langkah awal untuk menatap pilwalkot 2024,” katanya.
Menurutnya, keputusan dokter Nasar maju di Pilwalkot Palopo setelah melalui diskusi yang matang di internal keluarga besarnya yang diketahui merupakan rumpun keluarga libukang.

”Beberapa waktu lalu dilakukan rembuk keluarga. Dan kami sepakat mendorong beliau (dr. Nasar) untuk maju di Pilwalkot Kota Palopo,” tandasnya. (ikh)

  • Bagikan